English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pst! Begini Lho Rasanya Orgasme


Tak bisa dipungkiri kalau keharmonisan rumah tangga juga sedikit banyak dipengaruhi oleh faktor keintiman saat bercinta. Buat kamu yang sudah berumah tangga atau baru saja menikah, penting banget lho untuk mengetahui soal hubungan intim bersama suami.
Saat ini kita akan membahas soal orgasme. Orgasme itu apa sih? Well, secara singkat, orgasme itu adalah puncak kenikmatan seksual, khususnya dialami pada akhir hubungan badan. Seperti yang dilansir oleh newhealthadvisor.com, ketika kenikmatan seksual mencapai puncaknya, kita akan merasakan orgasme yang ditandai dengan melepaskan tekanan yang dirasa di area genital dan titik-titik tertentu tubuh. Kadang rasanya seperti naik rollercoaster, di mana kamu akan diajak naik hingga sampai ke puncak lalu dijatuhkan dengan cepat. Tapi bisa juga rasanya seperti naik bianglala, makin lama makin bikin deg-degan. Dengan kata lain, rasanya bisa berbeda pada setiap orang.
Pada umumnya, orgasme itu ditandai oleh tiga hal. Apa sajakah itu?

Ada Kontraksi di Titik-Titik Tertentu

Saat kamu orgasme, kamu akan merasakan kontraksi atau ada otot-otot yang terasa menegang di area Miss V, rahim, dan anus selama beberapa kali. Ketika bercinta, kamu mungkin bisa mengetahui momen-momen orgasme ini. Tapi ketika kamu dan suamimu terhanyut dalam menikmati setiap momen bercinta itu, mungkin kamu sendiri tidak akan menyadari kalau sedang orgasme.

Perubahan Detak Jantung

Detak jantung berdebar lebih cepat. Napas pun memburu lebih cepat. Kamu akan merasakan itu semua saat sedang orgasme.

Wajah Kemerahan

Orgasme ini juga bisa ditandai dengan wajah, leher, dan area dada yang kemerahan. Aliran darah mengalir lebih cepat, sehingga area wajah tertentu akan terlihat memerah.

Orgasme bisa membuat tubuh memproduksi endorfin, hormon yang bisa membuat tubuh lebih rileks dan perasaan bahagia. Tak heran jika setelah bercinta, kita bisa tidur lebih nyenyak. Selain itu, tak perlu panik kalau klitoris terasa lebih sensitif setelah orgasme.
Perasaan dan pengalaman orgasme bisa berbeda satu sama lain. Ada yang merasa seperti kesemutan di seluruh badan, ada yang penglihatan jadi kabur, ada yang merasa tubuhnya terasa lebih ringan, berkeringat, hingga perasaan yang sulit untuk dijabarkan. Jadi, tak perlu panik kalau mungkin pengalaman yang kamu dapat saat orgasme berbeda dengan yang lain.
Untuk mendapat puncak kenikmatan orgasme, tak ada tips yang lebih baik selain menambah pengalaman bercinta itu sendiri. Nantinya kita akan bisa mengetahui dengan sendirinya titik-titik tubuh mana saja yang paling sensitif.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS