4 Jenis Ciuman Yang Jadi Fantasi Wanita

Ciuman-di-kreta
Wanita ternyata memiliki beberapa fantasi tenang ciuman dengan pasanganya namun wanita terkadang tidak mau mengungkapkan dengan sang pasangan biasa alasanya karena malu.
Nah kamu mau tahu jenis ciuman apa saja yang sering dibayang bayangkan wanita bersama pasanganya? Simak 4 Jenis Ciuman Yang Jadi Fantasi Wanita berikut ini yang dikutip dari palingseru.com

1. Didorong ke didnding
Wanita biasa sering mambayangkan ketika ciuman dengan pasanganya meminta dirinya di dorong ke dinding hal ini terjadi karena wanita suka jika diri mereka dikuasi pria.


2. Kejutan
Wanita sangat suka sekali mendapatkan kejutan ciuman, nah hal ini sering dibayangkan oleh wanita ketika masak atau menonton tv tiba tiba dapat ciuman dari sang keasih.


3. Saat bertengkar
Ketika bertengkar memang pasanga akan emosi, namun dengan sedikit ciuman biasa masalah atau pertengkaran tadi akan hilang nah ini juga selalu dibayangkan wanita lho.


4. Dengan makanan
Jenis ciuman lainnya yang suka dibayangkan wanita adalah ketika mulutnya sedang penuh makanan. Sedikit kotor dan nakal memang, tetapi terkadang wanita berharap dicium seperti itu oleh pasangannya.


Nah itulah beberapa jenis ciuman yang sering dijadikan fantasi banyak wanita.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS