Pelumas Alami Bikin Wanita Makin Mudah Orgasme


Bagaimana jika kami katakan ada satu rahasia yang bisa membuat pasangan Anda mengalami orgasme? Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Indiana University’s Center untuk Promosi Kesehatan Seksual dan dirilis Trojan Lubricants menyebutkan, pelumasan bisa memudahkan wanita greng alias orgasme.

Seperti yang dikutip liputan6.com dari Womenshealthmag, hampir 50 persen pria dan wanita yang menggunakan pelumas ternyata lebih nyaman dan mudah untuk mengalami orgasme. Namun, pelumas alami yang dihasilkan dari foreplay ini yang paling memberikan kenyamanan.
“Pelumasan alami dapat memberikan gesekan yang tepat. Belum lagi, sensasi kenikmatan dan kenyamanan wanita sehingga orgame bisa didapat,” ungkap peneliti. Penelitian sebelumnya menemukan, lebih dari 80 persen pasangan melaporkan lebih banyak kenikmatan bercinta ketika mereka basah.
Minyak obat yang dapat digunakan untuk pelumas alami adalah minyak zaitun. Bahan ini paling tepat digunakan sebagai peningkat gairah pada saat pemanasan. Artinya, gunakan minyak ini untuk pemijatan sensual atau aktivitas pemanasan sebelum berhubungan. Di samping itu, suami-isteri dapat berbagi makanan berbasis minyak zaitun untuk meningkatkan gairah. Anda hanya boleh menggunakan minyak zaitun sebagai pelumas alami dalam hubungan seksual jika Anda tidak menggunakan kondom (baik untuk lelaki ataupun perempuan) yang terbuat dari polyurethane.

Di bawah ini merupakan hal-hal yang sangat dapat memperparah kekeringan vagina , yaitu :
1. Kopi
2. Alkohol
3. Gula
4. Stres berat
5. Obat yang mengandung steroid/kortison (catatan:krim untuk vagina gatal mengandung kortisol dan sebaiknya digunakan sebagai pilihan terkhir) Kortison ikut memperparah osteoporosis.


Berikut pelumas alami tradisional yang bisa dimanfaatkan :
1. Minyak kelapa
2. Putih telur mentah
3. Madu
4. Gel lidah buaya (kemasan botol atau segar)
5. Minyak sayur
6. Minyak vitamin E
7. Mengonsumsi asam lemak omega-3 (misalnya minyak flax) setiap hari 8. Suplemen
9. Suplemen vitamin B12 Jamu atau

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS