10 Film Hollywood Paling Banyak Dibajak Sepanjang Tahun 2012

10 Film Hollywood Paling Banyak Dibajak Sepanjang Tahun 2012

Pembajakan film secara nyata sangat sulit untuk ditekan dari tahun ke tahun. Pun di tahun 2012 lalu, pembajakan film masih subur terjadi di berbagai belahan dunia. Nyatanya hampir semua film ada bajakannya, apalagi film-film Hollywood. Namun, hanya beberapa yang mempunyai rekor pembajakan fantastis di tahun 2012 lalu. Berdasarkan data BitTorrent, berikut ke-10 film Hollywood paling banyak dibajak sepanjang tahun 2012 tersebut.

Breaking Dawn Part 2


10 Film Hollywood Paling Banyak Dibajak Sepanjang Tahun 2012: Breaking Dawn Part 2

Diunduh secara ilegal: 6.740.000+ kali

Tontonan mayoritas cewek ama pasangan yang suka kisah hubungan cinta berbelit-belit (just opinion). Salah satu film tahun 2012 yang mendatangkan income terbesar ke pembajak film.

Ice Age 4: Continental Drift


10 Film Hollywood Paling Banyak Dibajak Sepanjang Tahun 2012: Ice Age 4: Continental Drift

Diunduh secara ilegal: 6.960.000+ kali

Mayoritas penontonnya anak-anak, remaja dan para orang tua yang sayang anaknya. Film Ice Age 4: Continental Drift adalah salah satu film Hoolywood yang paling banyak dibajak sepanjang tahun 2012 karena jalan ceritanya yang sederhana, penuh humor, ditampilkan dalam format animasi dan pastinya boleh ditonton oleh semua umur.

The Dictator


10 Film Hollywood Paling Banyak Dibajak Sepanjang Tahun 2012: The Dictator

Diunduh secara ilegal: 7.330.000+ kali

Sacha Baron Cohen adalah aktor yang unik. Sayang, akibat selera humornya yang suka mengarah ke seks membuat beberapa film terakhirnya tak terlalu sukses di bioskop. Namun, film The Dictator yang dibintanginya tetap menjadi opsi bagi para pembajak film Hollywood untuk membajak film yang dibintanginya tersebut.

The Girl with Dragon Tattoo


10 Film Hollywood Paling Banyak Dibajak Sepanjang Tahun 2012: The Girl with Dragon Tattoo

Diunduh secara ilegal: 7.420.000+ kali

Film ini booming lewat versi Swedianya. Karena jaminan itu, para pembajak filmpun tidak segan-segan untuk membajak film ini.

21 Jump Street


10 Film Hollywood Paling Banyak Dibajak Sepanjang Tahun 2012: 21 Jump Street

Diunduh secara ilegal: 7.590.000+ kali

Duet Channing Tatum dan Jonah Hill adalah daya tarik utama dari film komedi remaja ini. Keduanya memang sedang naik daun. Yang satu karena ketampanan dan tubuh atletisnya. Satunya karena kemampuannya melawak. 

Sherlock Holmes: A Game of Shadow


10 Film Hollywood Paling Banyak Dibajak Sepanjang Tahun 2012: Sherlock Holmes: A Game of Shadow

Diunduh secara ilegal: 7.850.000+ kali

Sherlock Holmes disukai karena dialog-dialognya yang unik, penuh humor dan tentunya ada teka-teki pembunuhannya. Karena komposisi itu, film Sherlock Holmes masih disukai para pembajak film dan berakhir sebagai film Hollywood yang paling banyak dibajak sepanjang tahun 2012 lalu.

Marvel's The Avengers


10 Film Hollywood Paling Banyak Dibajak Sepanjang Tahun 2012: Marvel's The Avengers

Diunduh secara ilegal: 8.110.000+ kali

The Avengers sudah diduga akan nagkring dalam daftar film-film Hollywood yang paling banyak dibajak sepanjang tahun 2012. Diisi oleh aktor dan aktris terkenal, rasanya sungguh tidak mungkin para pembajak melewatkan film besutan Marvel Studio ini.

Batman: The Dark Knight Rises


10 Film Hollywood Paling Banyak Dibajak Sepanjang Tahun 2012: Batman: The Dark Knight Rises

Diunduh secara ilegal: 8.230.000+ kali

Juga dengan si Batsy, meskipun ceritanya tidak sekuat The Dark Knight. Namun, karena Batman TDKR adalah penutup dari trilogi Batman versi Nolan, para pembajak film tidak akan melewatkan begitu saja film ini.

Mission Impossible: Ghost Protocol


10 Film Hollywood Paling Banyak Dibajak Sepanjang Tahun 2012: Mission Impossible: Ghost Protocol

Diunduh secara ilegal: 8.500.000+ kali

Aksi Om Tom Cruise (tau kan umurnya hampir 50 tahun?) dalam film Mission Impossible memang selalu menegangkan. Pun dalam seri ke-empatnya ini. Masih ingat dengan aksi Om Tom memanjat gedung tertinggi di dunia? Burj Khalifa? Dengan jaminan aksi yang mengagumkan, para pembajak pasti ngiler untuk membajak film ini. Dan itu terbukti, film MI: Ghost Protocol masuk dalam daftar film-film Hollywood yang paling banyak dibajak sepanjang tahun 2012 lalu.

Project X


10 Film Hollywood Paling Banyak Dibajak Sepanjang Tahun 2012: Project X

Diunduh secara ilegal: 8.720.000+ kali

Siapa yang mengira film tentang sekelompok remaja yang tengah mengadakan pesta merupakan film Hollywood yang paling banyak dibajak sepanjang tahun 2012 lalu? Namun itulah yang terjadi pada film Project X. Dibuat dengan biaya yang tidak wah, film ini ternyata mampun menarik para pembajak film untuk membajaknya.

Sumber: _http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/10-film-hollywood-paling-banyak-dibajak-sepanjang-2012-fee34b.html_

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS