Ciri-Ciri Playboy


Banyak cewe yang merasa telah terperangkap pasangannya yang Playboy. Tentu saja, pada akhirnya ini membawa kerugian untuk mereka.

Ya, cowo yang juga kerap mendapat sebutan cassanova itu memang akan melakukan apa saja demi mendapatkan mangsa. Karena itu, kenali tanda-tandanya agar kamu tidak terjebak dengan rayuan si hidung belang.
Berikut ini beberapa hal yang menjadi sinyal para playboy, sebagaimana dilansir okezone.com.

Banyak memuji
Umumnya, playboy gemar memberikan pujian terhadap cewe. Tentu, dia melakukannya tidak sungguh-sungguh. Meski begitu, tak sedikit wanita yang merasa tersanjung.

Menghamburkan uang
Seorang playboy tidak akan perduli berapa banyak uang yang dihabiskannya untuk kamu. Tentu saja, ini menjadi trik umum yang dilakukan untuk mendapat kesan baik.

Berbicara tentang mantan pacar
Playboy juga akan membuat kamu cemburu. Misalnya, mengungkapkan semua daftar mantan pacarnya. Cara tersebut bertujuan agar kamu akan berusaha keras untuk mendapatkannya.

Pesan menggoda
Seorang playboy juga biasanya suka mengirimi pesan-pesan nakal. Ini dilakukan untuk memancing respon pasangannya. Setelah mereka mendapatkannya, tak sedikit yang akhirnya membuat cewe terjebak.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS