6 Tanda Sebuah Rumah Berhantu

6 Tanda Sebuah Rumah Berhantu

Bagimana tanda-tanda sebuah rumah berhantu atau ada hantunya? Berikut pernyataan pasangan pemburu hantu terkenal, Ron dan Nancy Stallings. Mereka berdua adalah penulis buku terkenal yang berbau mistis, "Show Me One Soul: A True Haunting" dan juga pendiri Komite Penelitian Fenomena Gaib di Maryland yang telah melakukan investigasi ratusan kejadian tentang aktivitas gaib di rumah sejak tahun 1965 sampai sekarang.

Merasakan Perasaan Aneh


Agan-agan pasti pernah ngalaminnya. Saat berada di rumah, secara tiba-tiba juga, kondisi atau atmosfir ruangan terasa "beda". Temperatur ruangan menjadi dingin padahal gak ada hujan. Namun, abis ke ruangan lain, kondisi suhunya fine-fine aja. Ujar Nancy, "Temperatur yang berubah tiba-tiba padahal tidak ada penyebabnya seperti hujan ataupun perubahan cuaca lainnya adalah diakibatkan ada aktivitas penyerapan energi dari makhluk astral untuk bisa memanifestasaikan dirinya alam bentuk nyata."

"Kalian pasti pernah mengalami ini, meskipun jarang. Kalian seperti... ya... kau taulah... seperti ada yang mengawasi kita namun kita tidak tahu darimana itu berasal. Kejadian ini merupakan salah satu tanda bahwa rumah Anda tidak hanya ditempati oleh Anda sekeluarga. Ada "orang lain" di sana (hantu)."

Suara-Suara Aneh


Ujar Nancy lagi, "Jika kalian sering mendengar ketukan pintu tapi tidak ada siapa-siapa di depan pintu itu, bisa dipastikan ada "tamu" yang ingin bermain-main dengan kalian. Selain itu, mungkin kalian juga pernah mendengar langkah kaki secara samar-samar di rumah kalian. Bunyi ada ketukan gelas ataupun pintu lemari dapur yang terbuka sendiri. Baiklah, kalian bisa memastikan kepada diri Anda sendiri bahwa kalian tidak sendiri."

Bau yang Tidak Wajar


"Selama pengalaman kami sejak tahun 1965, bau yang tidak wajar selalu hadir sebagai salah satu tanda kalau sebuah rumah berhantu. Orang-orang yang pernah datang ke tempat kami menggambarkan bau itu seperti bau campuran bunga dan parfum, baunya terlalu manis bagi hidung kita kemudian bisa berubah seketika menjadi tidak sedap. Secara umum, tanda ini menunjukan kehadiran makhluk astral yang negatif atau suka mengganggu.

Objek yang Bergerak Sendiri


"Sudah jelas 'kan? Kalau Anda melihatnya sendiri paahal tidak ada pemicunya berarti saat itu kehadirannya."

Kelakuan Hewan Peliharaan Menjadi Aneh


"Para peneliti atau ilmuwan pun yakin kalau binatang peliharaan seperti anjing atau kucing mempunyai kepekaan yang lebih tinggi dari kita, manusia. Sebagai contoh anjing. Jika anjing merasakan kehadiran orang lain yang tidak bersahabat di matanya, selain tuannya ataupun orang-oraqng yang ada di rumah tersebut, mereka akan menggonggong sekeras mungkin. Namun, jika mereka menemui makhluk astral lain itu bersahabat, mereka hanya akan duduk dan mengkibas-kibaskan ekornya.

Penampakan


"Penampakan adalah tanda sebuah rumah berhantu yang paling jelas. Mungkin orb dan figur yang samar-samar. Tidak ada yang bisa meragukan itu." Ujar Nancy.

Nah, gimana dengan agan-agan pernah nemuin kejadian kayak gitu? Kalo pernah supaya ibadahnya diperbanyak ya gan. Supaya imannya tambah kuat.

Sumber: _http://socyberty.com/paranormal/six-signs-your-house-haunted-2/_

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS