5 Cara Alami Memerahkan Bibir

tips-memerahkan-bibir-secara-natural
Bibir yang merah alami merupakan salah satu bagian tubuh yang paling disukai oleh para pria. Pria akan senang jika melihat wanita dengan bibir yang merah alami. Untuk itu, bagi kaum wanita yang memiliki warna bibir yang gelap tidak perlu khawatir, karena hal itu dapat di atasi dengan cara-cara sebagai berikut ini info yang dikutip dari palingseru.com
1.Menggunakan madu
Kamu dapat menggunakan madu untuk memerahkan warna bibir. Caraya oleskan madu pada bibir kamu setiap malam sebelum tidur, dan biarkan semalaman untuk menjaga sel kulit pada bibir dan untuk mencerahkannya.
2.Menggunakan air mawar
Kamu dapat membuat bibir kamu berwarna merah dan sangat lembut dengan menggunakan air mawar. Caranya mudah, dengan meneteskan air mawar pada kapas dan kemudian usapkan pada area bibir setiap malam sebelum tidur.
3.Menggunakan jeruk nipis
Kamu juga bisa menggunakan jeruk nipis untuk memerahkan warna bibir kamu.Caranya, campurkan 2 sendok air dengan jeruk nipis dan madu, kemudian oleskan pada area bibir. Diamkan beberapa saat sebelum dibilas hingga bersih.
4.Menggunakan kunyit
Caranya mudah, campurkan sejumput bubuk kunyit dengan satu sendok susu.Kemudian pijat bibir kamu dengan menggunakan pasta tersebut agar bibir kamu terlihat merah alami.
5.Menggunakan yogurt
Campurkan yogurt, tepung beras, dan madu pada air yang telah diteteskan air jeruk, setelah itu oleskan pada bibir kamu.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS