Kemegehan Titanic Dalam Foto Berwarna


Kapal terbesar dan termegah pada masanya, namun sayang kemegahannya tak berlangsung lama, di perjalanan awalnya Kapal ini harus tenggelam. Kemegahan Titanic sempat di abadikan dalam foto, namun sayang karna kala itu belum ada kamera berwarna, maka foto Titanic pun hanya dalam Hitam Putih.

Namun untuk memperingati 100 tahun tenggelamnya Titanic, ada seorang fotografer asal Rusia yang mengedit foto-foto hitam-putih kapal megah Titanic tersebut dengan memberikan sentuhan warna. Penasaran seperti apa? Lihat saja foto-foto hasil olahan Anton Logvinenko di bawah ini, seperti dikutip dari riskydhe.mywapblog.com

Titanic saat dalam proses pembuatan.

Tampak depan kapal megah legendaris ini.

Kemegahan Titanic, sebagai kapal terbesar dan termewah saat itu.

Keberangkatan Titanic yang pertama dan sekaligus yang terakhir. Orang-orang berkerumun menyaksikan dan mengagumi kemegahannya.

Salah satu kamar mewah di dalam kapal Titanic ini, kamar ini merupakan kamar untuk penumpang VIP.

Kamar mewah lainnya, yang di desain dengan sangat indah, dengan detil yang baik. Mirip kamar hotel mewah yang mahal.

Foto sebuah caffe di dalam kapal, yang juga tak kalah indah dan mewah.

Suasana gym yang ada di kapal.

Itu dia tadi foto-foto kemegahan kapal Titanic yang berhasil di beri warna oleh Anton Logvinenko. Semua foto di atas adalah hasil sentuhannya dan berasal dari koleksi pribadinya.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS