Cowok Normal Biasanya ‘Selingkuh’ 3 Kali


Mata cowok suka lirik sana sini jika melihat cewek cantik dan seksi, itu wajar, berarti pasangan kamu normal. Tapi bagaimana jadinya jika ‘hati’nya yang sering melirik cewek lain? Atau si cowok ‘selingkuh hati’ pada cewek lain. Padahal si cowok sudah punya pasangan. Apakah hal ini bisa dikatakan wajar? Para ilmuwan mengatakan: Ya, itu wajar, seperti yang dikutip dari vemale.com

Cowok selalu jatuh cinta dengan wanita lain
Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa dalam hubungan yang kuat dan bahagia sekalipun, cowok tidak akan pernah berhenti jatuh cinta pada cewek lain. Jatuh cinta ini bisa dia nikmati sendiri secara diam-diam atau terang-terangan. Setidaknya, cowok akan jatuh cinta tiga kali pada cewek lain selama memiliki pasangan.

Dalam sebuah survei, beberapa cowok mengaku bahwa mereka tertarik dengan dua cewek secara fisik. Sebagian lagi jatuh cinta dengan tetangga mereka. Ada juga yang jatuh cinta dengan pacar teman mereka bahkan sahabat pasangan mereka.
Para ilmuwan mengatakan bahwa hal ini tidak perlu dicemaskan. Selama sang cowok tidak melakukan upaya perselingkuhan atau meninggalkan pasangannya, suka pada cewek lain adalah wajar. Mayoritas cowok akan menyimpan rapat-rapat perasaannya ini.
Sedangkan cewek, kita bisa juga jatuh cinta pada cowok lain, tetapi cowok yang tidak bisa kita jangkau. Misalnya saja aktor tampan atau olahragawan.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS