7 Cara Ampuh Bikin Kamu Terlihat Kurus Saat Difoto


Bukan dengan photoshop atau edit foto kamu bisa terlihat kurus, melainkan dengan beberapa cara ampuh atau trik yang memang biasa digunakan oleh para fotografer terhadap para model yang mereka foto. Berikut ini adalah 7 cara ampuh yang bisa bikin kamu kelihatan kurus saat difoto yang di kutip dari lintas.me.

Mengarahkan Bagian Tubuh pada Satu Sisi
Pada saat difoto, coba untuk mengambil satu angle saja yang ingin kamu perlihatkan. Misalnya saja, memperlihatkan sisi wajah kananmu untuk memperlihatkan hidung mancung, pipi yang tirus, atau bibir yang seksi. Hasil yang diperoleh dari pengambilan satu angle pun akan lebih terlihat dibandingkan jika kamu mengambil langsung dari depan wajahmu.

Ambil High Angle
Saat mengambil posisi ini, kamu akan terlihat lebih besar pada bagian yang difokuskan. Namun, hal ini juga bukan masalah jika kamu ingin memperlihatkan “bagian penting” tubuhmu saat difoto.

Sembunyikan Lengan Besarmu
Saat sedang difoto, hindari untuk menonjolkan lengan besarmu. Kamu bisa menutupinya dengan menyilangkannya ke belakang, menengadahkan dagu, memperbesar jarak antara kepala dan lengan, serta mengambil sudut pandang lain yang bisa membuat orang lain tidak terfokus pada lenga besarmu.

Ambil Pose Miring
Mengapa banyak orang mengambil pose miring? Hal ini disebabkan oleh cara pandang kita yang akan termanipulasi saat melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain. Oleh karena itu, pose miring bisa dijadikan sebagai salah satu trik supaya kamu gak kelihatan gemuk.

Silangkan Kaki
Saat difoto dalam angle duduk, sebaiknya kamu duduk tegak dan menyilangkan kakimu agar tidak kelihatan gemuk.

Gunakan Aksesoris
Menggunakan aksesoris untuk menutupi beberapa bagian tubuh yang tidak ingin telrihat sangat pas jika kamu tidak bisa menutupinya dengan cara yang lain.

Jangan Ambil Seluruh Tubuh
Jika kamu memiliki kekurangan pada bagian tubuh yang gemuk dan tidak terlalu tinggi, sebaiknya hindari mengambil foto seluruh badan. Ambil saja foto setengah badan atau close up untuk menutupi bagian tubuhmu yang tidak ingin dipelrihatkan. Selamat memotret!

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS