Bagian Tubuh yang ‘Tabu’ untuk Disentuh Saat Bercinta


Ketika tengah bercinta, Anda mungkin tak sadar menjamah hampir seluruh bagian tubuh istri. Ada baiknya, Anda mengetahui bahwa terdapat beberapa bagian tubuh yang ‘tabu’ untuk disentuh, dan sebaiknya anda hindari untuk menyentuhnya. Berikut bagian-bagian terlarang tersebut seperti yang dikutip dari metrotvnews.com

1. Serviks
Hindari penetrasi terlampau dalam hingga mencapai serviks atau mulut rahim. Serviks merupakan kanal sempit yang menghubungkan vagina ke uterus, tempat janin tumbuh. Jika Anda melanggar, istri akan kesakitan karena penis Anda menabrak leher rahim.

2. Kepala klitoris
Patut Anda ketahui, klitoris merupakan organ yang penuh saraf dan super sensitif. Lantaran sifatnya yang sangat sensitif, jangan menyentuh kepala klitoris ketika sedang merangsang istri. Sebab, itu akan membuatnya merasa kegelian. Analoginya begini, Anda menelan minuman es dingin dan gigi Anda mulai menggeletuk. Rasanya tidak menyenangkan, bukan? Sebaliknya, cobalah merangsang batang klitoris atau menggosok lingkaran di sekitarnya. Cara ini akan melibatkan ujung saraf tanpa menstimulasi berlebihan.

3. Kaki
Sebuah studi dari Johns Hopkins University menunjukkan bahwa mengenakan kaus kaki sepanjang sesi bercinta akan meningkatkan potensi orgasme, baik untuk pria maupun wanita. Dalam rangka menggapai orgasme, wanita harus benar-benar santai dan bebas cemas. Kaki yang dingin dapat mengganggu kemampuan istri untuk menikmati seks. Meskipun kami biasanya menyarankan agar Anda melepas kaos kaki istri, untuk kali ini biarkan saja dia mengenakannya.

4. Anus
Bermain anal bagi sebagian orang dapat menjadi pemanasan yang menggairahkan. Namun, Anda tidak benar-benar harus penetrasi di sana. Pembukaan anal cukup kecil, bahkan dengan jari pun akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi istri.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS