7 Hal yang Diidamkan para Pria di Ranjang


Pria adalah makhluk penuh misteri. Tak hanya soal kepribadian, juga ekspektasi yang diinginkan dalam hubungan seks.
Ingin tahu apa yang diidamkan pria saat berada di ranjang? Berikut 7 hal yang disukai para pria di ranjang seperti yang dikutip dari metrotvnews.com.

1. Inisiatif
Meski zaman telah berubah, masih banyak wanita yang masih malu mengajak berhubungan intim terlebih dulu. Padahal, untuk urusan yang satu ini, pria suka jika pasangannya memiliki inisiatif dan tidak melulu mengandalkannya untuk memulai.

2. Pakaian dalam seksi
Pria adalah mahluk visual. Tak heran, jika mereka menyukai hal-hal yang indah, seperti lekuk tubuh perempuan. Untuk membuat pasangan bergairah, gunakan lingerie seksi saat Anda hanya berdua di kamar.

3. Foreplay
Siapa bilang hanya wanita yang butuh foreplay sebelum bercinta? Pria pun menyukai jika pasangan berinisiatif melakukan foreplay sebelum mulai bercinta.

4. Spontanitas
Pria suka seks spontan. Jika selama ini Anda tipe wanita pemalu, Anda bisa menyenangkannya dengan bersikap lebih agresif.

5. Pembicaraan ‘nakal’
Untuk membuatnya bergairah, Anda berdua bisa memulai pembicaraan nakal. Misalnya, membahas kelebihan tubuhnya atau bermanja-manja sambil memeluknya.

6. Humor
Sebelum bercinta, sebaiknya tidak membicarakan hal-hal yang serius. Ambilah topik santai. Kalau perlu, selipkan humor dalam pembicaraan Anda. Dijamin, hal ini dapat membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan.

7. Melihat pasangannya orgasme
Bagi pria, tak ada momen yang paling menggairahkan selain melihat pasangannya orgasme. Soal seks, kebanyakan pria memang tidak egois. Mereka juga ingin melihat pasangannya bahagia seperti dirinya.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS