5 Cara Agar Kamu Terlihat Menarik di Mata Pria


Kebanyakan wanita beranggapan bahwa semua pria melihat wanita dari kecantikan fisiknya, padahal harus kamu ketahui bahwa kaum pria tidak hanya melihat wanita dari cantik fisiknya saja, tetapi juga dari hal lain yang menurut pria menarik untuk dilihat mata.
Nah, bagi kamu kaum wanita, jangan terlalu sibuk mempercantik diri, karena kamu tidak perlu cantik untuk dapat menarik dimata pria.
Mau tau caranya agar kamu terlihat menarik di mata pria? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Kelompok kamu tak boleh lebih dari tiga

Seperti yang kita ketahui bahwa kaum wanita memang identik dengan kelompok. Tapi hal ini memang tidak menjadi masalah, namun sebaiknya kelompok kamu tidak boleh lebih dari tiga. Karena, jika lebih dari tiga kamu akan sulit sekali untuk dilihat oleh kaum pria.

2. Senyum tulus

Kamu bisa memberikan senyum indahmu kepada pria yang kamu sukai. Senyum itu bisa membuat hati siapa saja menjadi luluh. Nah, jika kamu ingin terlihat menarik, kamu bisa berikan senyum tulus mu kepada pria kamu sukai.

3. Menjaga kontak mata

Ketika kamu bertemu dengan pria yang kamu sukai pastinya kamu akan merasa gugup atau gemetaran. Nah, untuk itu, kamu harus bisa menjaga kontak mata kamu agar kegugupan kamu tersebut tidak terlihat. Kamu bisa fokuskan pandangan kamu ke sesuatu yang kecil sehingga kamu tidak akan terlihat gugup didepanya.

4. Jangan langsung bertanya tentang pekerjaannya

Jika kamu baru mengenal pria sebaiknya jangan langsung menanyakan tentang pekerjaannya. Karena itu hanya akan menunjukan bahwa kamu termasuk wanita mata duitan.

5. Membuat obrolan ringan yang positif

Cara yang selanjutnya adalah dengan membuat obrolan kecil yang positif. Kamu bisa memulai obrolan kecil tersebut seperti menanyakan film favorite, makanan favorite dan masih banyak lagi. Dengan begitu kamu akan terkesan mengasyikan sekaligus menarik didepan pria.
Nah, itulah dia ke lima cara agar kamu terlihat menarik didepan pria.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS