Tiga Cara Sederhana Menemukan Jodoh yang Tepat untuk Kita


Banyak orang yang merasa sangat sulit untuk menemukan orang yang tepat menjadi pendamping hidup, yang mau menerima kita apa adanya, baik buruknya. Kadangkala, orang tidak bisa menjadi diri sendiri di depan orang yang disukainya.
Kekhawatiran orang tersebut tidak menyukai sifat dan sikap Anda, menjadi salah satu alasannya. Padahal, jika Anda bersikap seperti diri Anda sendiri, maka Anda tidak perlu khawatir lagi jika suatu saat sifat asli Anda terbuka.
Apalagi, tentunya Anda ingin seseorang yang bisa menerima Anda apa adanya bukan? Berikut 3 cara sederhana agar Anda bisa menarik perhatian orang yang tepat buat diri Anda:

1. Melakukan hal-hal yang Anda sukai

Anda mungkin telah mendengar ucapan “Sesuatu akan terjadi ketika Anda tidak mengharapkannya.” Itu sama dengan artinya Anda tidak banyak menargetkan dan berharap apapun, namun hanya melakukan apa yang Anda inginkan dan sukai.
Dengan cara itu, justru Anda mungkin saja menarik perhatian seseorang yang menyukai Anda dengan apa yang Anda sukai. Tidak ada yang lebih menarik daripada getaran yang dihasilkan ketika Anda senang dan riang.

2. Selalu menjadi diri sendiri

Berusaha untuk menjadi sesuatu yang bukan diri Anda tidak akan pernah berhasil. itu hanya akan membingungkan diri Anda dan juga orang-orang di sekitar Anda.
Anda ingin menjadi dengan seseorang yang menyukai Anda dengan diri Anda yang sebenarnya. Anda tidak ingin berada dalam hubungan di mana Anda harus terus-menerus berpura-pura. Kenyataannya adalah bahwa masing-masing dan setiap orang dari kita adalah unik.

3. Hormati diri sendiri dan tahu bagaimana Anda ingin diperlakukan

Ini mungkin yang paling sulit dan paling penting untuk dilakukan. Karena belajar menghormati diri sendiri harus datang dari dalam diri Anda sendiri. Dan, setelah Anda tahu bagaimana Anda ingin diperlakukan, perlakukanlah orang lain seperti Anda ingin diperlakukan.
Percayalah, ini pasti membuat hidup mudah bagi orang lain juga karena Anda menuntut diri Anda ke dalam hidup Anda.
Anda harus membiarkan orang lain mengenal diri Anda, dan saatnya untuk bergerak dan menemukan seseorang yang tepat untuk mengarungi kehidupan bersama.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS