5 Titik Rangsang Wanita Yang Sering Dilupakan Pria Untuk Disentuh

Siapa yang tak tahu bagian klitoris adalah bagian paling sensitif di area Miss V? Setiap pria pasti tahu bahwa area ini jangan sampai lupa disentuh. Tapi sayangnya, para pria masih sering lupa, bahwa ada banyak bagian tubuh wanita yang memberikan rangsangan hebat saat bercinta namun tak pernah disentuh.

Bagian bawah bokong

Bagian bokong sudah wajar diremas, tapi suami terkadang lupa bahwa menyentuh bagian bawah bokong juga bisa membuatmu merasa spesial saat bersamanya. Buat ia mengangkat bokongmu atau mencium bagian ini.

Bagian bawah payudara

Begitu pula dengan buah dada, banyak pria tak sadar bahwa bagian bawah payudara juga jadi titik rangsang yang bisa memperkuat ikatan cinta dia atas ranjang.

Bagian belakang lutut

Jika ia suka mencium punggungmu, coba buat ia mencium bagian belakang lututmu, tepatnya di bagian bawah paha. Ini akan membuatmu geli, namun juga menikmatinya.
Labia
Bukan hanya penetrasi saja yang memberikan kenikmatan seksual, foreplay dengan melakukan ciuman di area labia Miss V juga bisa membuatmu melayang dan merasa dicintai sepenuhnya lho.
Bagian belakang leher
Saat memulai permainan, ada baiknya jika ia mencium bagian belakang lehermu juga. Mendengarkan desahan dan hangat nafasnya pasti akan membuatmu geli namun juga menyukainya.


Jadi, mengapa tak mulai memintanya melakukannya padamu malam ini?

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info
Subscribe me on RSS